Sabtu, 03 Januari 2009

Tahun Baru? Di kostan juga enak kok!!!

Sebelumnya q mau ngucapin

“HAPPY NEW YEAR TWO THOUSAND AND NINE”

Telat kali,,, (biarin dari pada ngga’ sama sekali) semoga di tahun yang penuh barokah dan hidayah ini semua yang kita targetkan tercapai. Amien….

Lama juga ya ga’ posting,, seminggu ada? Lebih kali. Ya biasa l;agi ujian jadinya bawaannya males ke warnet. Oh iya,, tahun baru kemana sob? Ga’ kemana-mana? Sama dong,,,, aq punya cerita seru tentang liburan aq mau tahu?

Tampaknya tahun baru 2009 ini lebih seru perayaannya dari pada tahun-tahun sebelumnya. Karena menurut gossip yang beredar,- ketahuan tukang gossip :p- jalan macet puoool sampek ada yang tahun baru di jalan karena g’ kesampean ke tempat tujuan alias alun-alun kota malang soalnya udah ga’ muat nampung pengunjung yang membludak. Ya oloh,,,


Enakan aq, si Encok mania lagi asyik-asyik nonton tipi sambil nitilin yogurt (nitilin tuh apa ya?) sampek jam 12 malam. Pada jam pergantian malam itu aq ya,,, sama 4 orang mbak kos gitu deh naik ke loteng,, ya biasa ngapain lagi kl ga’ nonton kembang api dari kejauhan,, nasib. Saking hebohnya liatin kembang api kayak orang ndesi eh ndeso yang teriak- teriak dengan katroknya rame banget mengundang kos depan cowok yang kebetulan ga’ laku jadinya ikutan nonton kembang api dari loteng.

Aq sempet mikir besok Koran pagi bakalan nulis berita

DITEMUKAN LIMA EKOR MANUSIA KELUYURAN DI LOTENG TEREAK-TEREAK LIAT KEMBANG API

Eniwei, kostan aq ntuh strategis,,, liat kembang api dari ijen bias Cuma ketutupan pohon ja, dari batu bisa, dari uin bisa, dari poltek juga bisa. Enak kan sayangnya aja huja rintik2, tapi gpp sob mbak kos q ada yang bawa payung jadi deh satu payung berlima,


SO,,,


Ga’ ngerayain tahun baru di alun-alun di lotengpun jadi

Read More…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar