Senin, 12 Januari 2009

forgive me

sambil makan nasi goreng dan segelas teh hangat. aq mengerjakan tugas tik ku yang seabrek gudang ini,,,


dengan mata yang sudah lima watt dan remidi qur'an hadist yang menungguku esok hari, rasanya menambah kepuyenganku,,,

aq hanya mau ngucapin sama pak gusty jika bapak membuka blog saya yang sangat sederhana ini, atau malah lebih terlihat sangat kurang dimata bapak, saya meminta maaf seikhlas-ikhlasnya, karena hanya ini yang bisa saya sajikan kepada bapak'

harap maklum ya pak,, banyak buku-buku saya yang merengek minta dibaca untuk remidi besok jadi saya minta maaf kalau hasil saya kurang maksimal, saya sudah berusaha semampu saya untuk memaksimalkan blog saya dan inilah hasilnya.

sekali lagi saya minta maaf. terimakasih Read More…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar